Harapan Selama Magang


Harapan Selama Magang
Assalamualaikum Wr wb , selamat pagi menjelang siang ikhwan & akhwat


Saya akan memberitahukan sekilas tentang saya, saya peserta dilklat  di RUMAH GEMILANG INDONESIA, saya mengambil jurusan aplikasi perkantoran, disana saya Cuma belajar selama 6 bulan , setelah saya belajar beberapa bulan , insyaallah bulan november saya akan magang. Dan dimana di situ saya akan diuji atau menjadi pekerja sementara agar bisa terlatih untuk bekerja nanti dan tau cara – caranya dalam bekerja .
 
Harapan saya insyaalah bisa magang di perusahaan perusahaaan terkenal dan  harapan saya selama magang bisa menjadi yang terbaik, aktif selama magang , bisa bekerja dengan baik, bisa menjadi karyawan yang bisa dihandalkan insyaallah. Dan insyaalah bisa membanggakan kedua orang tua saya amin..... dan juga bisa menambah ilmu saya ,menambah pengalaman untuk bekerja.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendaftar akun Facebook

Tutorial Materi dikelas aplikasi perkantoran

Cara Membuat Twitter